Tuesday, July 20, 2010

mendaftarkan ulang blog yang sudah di banned adsense

saya jadi ingat sebuah pepatah lama "didunia tidak ada yang mustahil","satu-satunya kemustahilan yang ada adalah kemustahilan itu sendiri". bagaimana dengan mendaftarkan kembali blog kita yang sudah dibanned google adsense? apakah hal tersebut mustahil?. TIDAK, karena saya sudah berhasil mendaftarkan ulang blog saya yang sebelumnya pernah di banned oleh adsense.
caranya cukup mudah,yaitu dengan cara mengganti alamat blog yang telah dibanned tersebut. langkah-langkah yang harus dilakukan adalah:

a. masuk ke akun bloger anda yang sudah dibanned

b. masuk ke-menu "setting" (pengaturan)

c. pilih "publishing"

d. ganti alamat blog yang dikehendaki pada menu "blogspot address"

e. isi "word verification" sesuai dengan yang tertera

e. kemudian pilih "save setting"

nah, setelah langkah tersebut selesai maka blog anda akan berganti alamat baru. tapi semua postingan maupun pengaturan yang ada tidak akan hilang/berubah.setelah alamat berganti saatnay kembali menaikkan traffik blog (karena sudah berisi banyak postingan tentunya hal ini tidak lah terlalu sulit). jika traffik sudah lumayan dan blog juga sudah terindeks di mesin pencari maka sudah saatnya mendaftar ke google adsense kembali. menurur pengalaman yang saya dapat adsense masih mau menerima blog saya yang sudah dibanned sebelumnya (karena saya melakukan klik fraud yang tidak disengaja).tetapi saya tidak yakin benar bagaimana jika blog yang telah di banned sebelumnya karena melakukan klik fraud yang disengaja. tapi apa salahnya mencoba.

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment