Tuesday, March 22, 2011

Pertimbangan Dalam Memilih Keyword Termahal Adsense

Pertimbangan Dalam Memilih Keyword Termahal Adsense. Ini merupakan lanjutan dari postingan sebelumnya mengenai mencari keyword termahal adsense. Setelah kita mengetahui sejumlah keyword dengan nilai fantastis tiba saatnya kita melakukan pertimbangan dalam memilih mana diantara keyword-keyword panas tersebut yang paling memungkinkan untuk kita ambil.
Pertimbangan tersebut antara lain:

1. Jumlah pemasang iklan, percuma saja bukan jika harga keyword mahal tetapi iklan yang muncul pada blog kita sangat sedikit atau tidak ada sama sekali. Cara untuk mengetahuinya sangat mudah. Coba saja cek tingkat kompetisi advertiser pada keyword tersebut, semakin tinggi tingkat kompetinya semakin tinggi pula iklan mereka muncul di blog kita.



2. Jumlah kompetitor, hal ini tentunya sangat menentukan jumlah visitor yang akan datang ke blog kita, semakin sedikit kompetitor maka semakin mudah blog kita untuk menjaring visitor.

3. Mountly searches, hal yang juga tidak boleh dilupakan adalah seberapa sering keyword tersebut dicari, semakin tinggi mountly searches-nya maka potensi penghasilan kita dari adsense juga akan meningkat
Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment